Tips Memulai Bisnis Online atau Bisnis Investasi

Dewasa ini Bisnis Online maupun Bisnis Investasi kian menjamur di indonesia, dari hari kehari selalu bermunculan BO -BO baru yang membuat kita terkadang bingung menentukan harus ikut yang mana. Untuk itulah saya akan membagikan sedikit tips yang mungkin dapat membantu sehingga dapat menghindarkan diri dari penipuan yang berkedok Bisnis Online ataupun Bisnis Investasi.

Sebelum memutuskan untuk ikut salah satu bisnis online maupun bisnis investasi beberapa hal yang harus kita lakukan terlebih dahulu diantarany
1. Cari tau dulu apakah BO yang akan kita ikuti tersebut scam apa tidak,caranya cari tau menggunakan google. Masukan kata kunci pencarian Bo yang akan kita ikuti scam apa tidak. Lihat dihasil pencarian,bila banyak keluhan atas BO yang akan kita ikuti sebaiknya urungkan niat untuk gabung di BO tersebut.
2.cari tau alamat dari BO atau bisnis investasi tersebut benar apa tidak kalau perlu anda datang kealamat yang mungkin tertera diweb sitenya.
3. Bila anda ingin berinvestasi pergunakanlah dana dingin dalam arti jangan pergunakan dana untuk kebutuhan sehari-hari tapi pergunakan dana menganggur yang memang perlu pengembangan.
4. Bila anda ingin terjun ke bisnis investasi maka pergunakanlah rumus
M=BEP
MR>MC

keterangan:
M=modal
BEP=break event point(titik impas)
MR=margin revenue(tambahan pengembalian)
MC=marginal cost(tambahan biaya)
mulailah berinvestasi dengan modal kecil terlebih dahulu agar terjadi rasa aman bila terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan pada investasi kita. Dengan modal yang kita punya kejarlah BEB terlebih dahulu. BIla modal telah kembali serta kita telah mendapatkan profit,pergunakanlah profit yang telah kita dapat untuk berinvestasi kembali dan jangan lagi menggunakan modal yang sudah kembali.

Itulah sedikit uraian singkat dari saya tentang tips  Ikut Bisnis Online atau Bisnis Investasi semoga bermanfaat.

   


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memulai Bisnis Online atau Bisnis Investasi"

Post a Comment